Helm fashion dan safety Slank

Sabtu, 31 Juli 2010

Helm merupakan satu-satunya jantung dari pengendara roda dua atau sering disebut dengan nama biker. Apalagi helm adalah satu-satunya benda yang paling safety yang digunakan bikers di jalan yang semakin hari, semakin berantakan.


Oleh karena itu band slank menilai bahwa helm yang diakui paling safety adalah helm yang berlabel Standart Nasional Indonesia (SNI). Agar nantinya tidak langsung rusak bila terjadi sesuatu di jalan.
Kalau anak band butuh alat musik, nah bikers butuh perlengkapan yang safety seperti helm SNI," ujar vokalis Slank Kaka di sela-sela peluncuran helm MDS All Star Slank di D'Spice, Jakarta, Jumat (2/7/2010).

Menurut kaka sangat prihatin dengan masalah ini, karena 90 persen slankers yang datang di konser-konser slank adalah biker. "Jadi kita merasa, kita juga punya kewajiban untuk memberi-tahu mereka pentingnya menggunakan helm," tandasnya.
Apalagi slank memiliki kejadian buruk yaitu pada saat mereka menaiki bus, mereka ditabrak oleh seorang yang sedang melakukan balapan liar di jalan tanpa menggunakan helm. Alhasil pengendara tersebut jatuh dan meninggal dunia setelah menabrak bus. "Hancur motor dan kepalanya, dari situ kelihatan banget helm itu sangat penting," kata kaka.
Slank bergabung dengan PT Tarakusuma Indah untuk membuatkan helm SNI special edition dengan grafis slank dan logo slank agar para slankers dan biker pada umumnya sadar akan pentingnya helm. Jadi selain untuk pengaman, helm juga dapat digunakan untuk mode. "Helm Slank ini selain bisa fashion juga safety, semoga semua jadi tergugah untuk menggunakannya," sahut Bimbim

0 komentar:

Posting Komentar

pengunjung